Propam Polda Sulawesi Selatan memproses laporan dugaan perselingkuhan salah satu oknum Bhayangkari lingkup Polda Sulsel, Selasa (17/10/2023).
Sumber :
  • Wawan Setiawan

Viral, Istri Polisi Selingkuh Dengan Mahasiswa Saat Suami Sekolah Perwira

Rabu, 18 Oktober 2023 - 00:35 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Iptu AH melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan, usai kedapatan selingkuh dengan seorang mahasiswa. Bahwa istrinya yang berinisial KD berselingkuh saat ia pergi sekolah perwira.

"Sudah dilaporkan dan sementara tahap lidik di Propam," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suartana, Selasa (17/10/2023).

Komang mengatakan, AH mengadukan istrinya dengan nomor laporan LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN terkait tindak pidana perzinahan. Kasus dugaan perselingkuhan tersebut sudah ditangani Propam karena menyangkut status KD.

"Dia ini kan istri polisi jadi ada prosedur tersendiri," ujarnya.

Komang menjelaskan sebagai Bayangkari atau istri polisi KD juga harus menjaga nama baik institusi sebagaimana yang dilakukan oleh suaminya.

"Ya, tetap dia harus mengikuti apa yang dilakukan oleh suaminya. Membawa nama baik, membawa harga diri suami dan jangan sampai institusi ini tercoreng karena ulahnya sebagai Bhayangkari," jelasnya.

Sebelumnya peristiwa terkuak saat AH sedang mengikuti pendidikan perwira polisi. Namun, ia selalu gelisah dan menduga ada yang aneh dari tingkah istrinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral