Bukti screenshot pesan antara korban dan ojek online yang dibagikan melalui media sosial..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Kesal Diajak Seks Oral, Ojol Aniaya Pelanggan di Makassar

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:03 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang driver ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan, menganiaya pelanggannya usai di ajak seks oral. Ojol tersebut sempat merekam aksi penganiayaan hingga viral di media sosial.

"Sudah dikomunikasikan oleh Bhabinkantibmas dengan warga dalam giat tersebut dan memediasi antar warga yang terlibat kesalahpahaman dengan driver ojol," ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Andi Alimuddin, Kamis (26/10/2023).

Polisi menjelaskan kejadian tersebut terjadi di rumah korban berinisial A di Kecamatan Tamalanrea, Makassar pada Selasa (24/10). Saat itu korban memesan makanan melalui aplikasi ojek online.

Melalui screenshot pesan antara korban dan ojek online yang dibagikan melalui media sosial. Korban mengajak driver tersebut untuk seks oral.

"Hasil pemeriksaan diduga HA kesal karena chat pesan online itu. Tidak senonoh," jelasnya.

Sesampainya di depan rumah driver tersebut kemudian langsung masuk ke dalam rumah korban yang saat itu berasa di ruang tamu.

Driver tersebut sempat merekam kejadian ini, sebelum penganiayaan terjadi di rumah korban yang saat itu tengah berbaring di kasur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral