Posel Panakukkang mengklarifikasi pesan berantai yang mengatakan mahasiswa Stikes Makassar bunuh diri massal mer.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Heboh Mahasiswa Stikes Makassar Bunuh Diri Massal, Ini Kata Polisi

Jumat, 27 Oktober 2023 - 13:02 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Beredar video di berbagai platform media sosial yang berisi pesan berantai bunuh diri massal di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Setalan. Hal inipun menghebohkan netizen dan membagikan pesan tersebut.

"Bunuh diri massal, Mahasiswa Baru (Maba). Stikes Panakukkang katanya," tulis pesan berantai yang dibagikan di Medsos.

Pada video CCTV berdurasi 29 detik yang dibagikan, terlihat  dua orang nampak memakai pakaian berwarna putih melakukan aksi bunuh diri. 

Kejadian tersebutpun ditanggapi oleh pihak kepolisian, dimana personel Polsek Panakkukang, Makassar, mendatangi Stikes Panakkukang Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala yang dikonfirmasi hal tersebut membantah adanya dugaan bunuh diri massal. Iptu Sangkala yang juga mendapat informasi tersebut di Whatsapp kemudian bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Adyaksa, Kecamatan Panakkukang, Makassar. 

"Terkait kabar tersebut personel Polsek Panakkukang telah mendatangi tempat kejadian yang dimaksud," ujar Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala, Jumat (27/10/2023).

Setelah mengecek ke kampus dan bertemu ketua Stikes Panakkukang kepolisian tidak menemukannya adanya peristiwa tersebut, sehingga di pastikan berita ini Bohong atau HOAX.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral