Dua pelajar asal Gowa diamankan warga dan TNI-Polri.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Nyaris Diamuk Pelajar di Makassar, Dua Pelajar Asal Gowa Diamankan Aparat Tni-Polri

Rabu, 15 November 2023 - 19:35 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Puluhan pelajar dari Kabupaten Gowa melakukan penyerangan ke SMP Negeri 15 Makassar menggunakan batu, balok kayu dan busur.

Selain menyerang SMP Negeri 15 Makassar, Puluhan pelajar SMP Negeri 2 Barombong yang dibantu oleh pelajar SMK Negeri 4 Grafika Pallangga Kabupaten Gowa juga menyerang sekolah SMA Negeri 20 Makassar, di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Akibat penyerangan tersebut, dua pelajar SMP Negeri 2 Barombong Kabupaten Gowa di Amankan Warga dan aparat TNI-Polri, bahkan keduanya nyaris diamuk pelajar SMA yang sudah kesal lantaran dua hari berturut-turut sekolahnya didatangi dan diserang dari pelajar asal Kabupaten Gowa.

Menurut kepala sekolah SMA Negeri 20 Makassar, Mirdan Middin, Kejadian tersebut berawal dari SMP Negeri 15 Makassar, yang diserang hingga merembes ke SMA Negeri 20 Makassar.

"Awalnya anak-anak SMP Negeri 2 Barombong dibantu anak SMK Negeri 4 Grafika Pallangga, Kabupaten Gowa menyerang anak SMP Negeri 15 Makassar, setelah menyerang disana, kemudian mereka menyerang ke SMA Negeri 20 Makassar," jelas Mirdan Middin, Rabu (15/11/2023).

Para pelajar SMP dan SMK asal Kabupaten Gowa ini menyerang menggunakan batu, balok kayu dan busur, hingga satu orang pelajar SMP Negeri 15 Makassar terkena batu di kepala.

Selain dua pelajar SMP Negeri 2 Barombong Kabupaten Gowa diamankan, polisi juga menemukan satu anak busur yang dibawa oleh pelajar asal Kabupaten Gowa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral