Video Perundungan Siswi SMP di Muna.
Sumber :
  • Tim tvOne/Jamil Azali

Viral Video Perundungan Siswi SMP di Muna, Korban Dianiaya Teman Sekelas

Kamis, 16 November 2023 - 01:18 WIB

Muna, tvOnenews.com - Seorang siswi SMP Swasta di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, mengalami perundungan yang dilakukan teman sekelasnya. Aksi perundungan ini sempat direkam salah satu siswi hingga videonya viral di media sosial.

Dalam video perundungan yang viral tersebut, terlihat  sejumlah siswi melakukan aksi kekerasan terhadap korban hingga korban berteriak berusaha meminta pertolongan guru. Akibat perundungan yang terjadi di dalam kelas tersebut, korban akhirnya pindah ke sekolah lain.

Aksi perundungan ini terjadi pada Juni 2023 lalu, namun videonya baru viral sejak sepekan lalu. Korban berinisial SR (13) mengaku tidak tahu apa yang menyebabkan terjadinya Perundungan terhadap dirinya.

"Mereka pukul saya di bagian belakangku, ada juga yang remas mulutku," ungkap SR, saat ditemui Rabu (15/11/2023).

Namun menurut pihak sekolah, penganiayaan yang terjadi terhadap korban disebabkan ulah korban sendiri yang kerap melontarkan makian dan kata-kata tak pantas terhadap teman-teman sekelas, hal inilah yang memicu emosi para pelaku hingga berujung penganiayaan terhadap korban.

"Sebenarnya kejadian ini sudah lama hanya videonya baru viral, memang kejadian ini akibat ulah korban sendiri, dia sering bicara kasar, dia sebut temannya dengan kata-kata yang tidak pantas," terang salah seorang guru SMP tersebut, Wa Ode Samaria.

Video ini baru diketahui keluarga korban setelah video kekerasan tersebut viral di media sosial. Kasus inipun dilaporkan keluarga korban ke Polsek Katobu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral