Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol.
Sumber :
  • andri rezky

Mengaku Dokter, Waria yang Berhubungan Badan Saat Live di Medsos, Ditangkap Polisi

Selasa, 21 November 2023 - 06:12 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang pria yang berdandan seperti wanita atau biasa disebut waria dan menyiarkan langsung aksi mesumnya berhubungan badan dengan sesama jenis di media sosial, Instagram, ditangkap polisi.

"Sekilas perawakan pelaku tampak meyakinkan jika dirinya perempuan dengan rambut panjang licin tergerai. Ditambah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan atribut almamater salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar, ia juga berfoto seakan telah mengikuti ujian skripsi dokter hingga berseragam dokter serta berdandan layaknya perempuan mengenakan jilbab dan baju perempuan," ucap Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol.

Namun belakangan konten mesum maupun postingan foto-foto pelaku itu telah hilang diduga telah dihapus. Dari pantauan di Mapolrestabes Makassar, Senin (20/11/2023), nampak pelaku ARP (22) mengenakan hoodie dan masker hitam serta celana jins biru saat diamankan petugas di ruang penyidik Satreskrim.

Beberapa waktu kemudian, pelaku mengenakan baju jingga keluar ruangan digiring petugas lalu ditampilkan dalam rilis pengungkapan yang dipimpin Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol. 

Menurutnya selama ini pelaku memang kerap mengaku dokter dan alumni salah satu perguruan tinggi di Makassar. Ia melakukan hal tersebut untuk gaya-gayaan dan menggaet laki-laki. 

"Mengaku alumni Unhas Kedokteran, kita belum memastikan apakah dia memalsukan atau tidak," sebutnya.

AKBP Ridwan, menyampaikan, berdasar hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa benar dirinya di dalam video mesum tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral