Lokasi wanita diduga dilecehkan oleh pak ogah di Kota Makasar.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Viral Wanita Dilecehkan Pak Ogah di U-turn Makassar

Selasa, 21 November 2023 - 15:23 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Viral di media sosial seorang wanita mengaku dilecehkan oleh pak ogah, di u-turn Jl Andi Pangeran Pettarani, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban mengaku dilecehkan pada bagian paha saat hendak berputar.

"Malam min,tolong nama akun saya di sensor,saya mau kasih warning buat cewek cewek yang naik motor dan sering putar balik di jalan ap.pettarani depan zazil bakery, disana ada pak ogah yg kurang ajar bapak bapak sering emang disana berdiri mau kasih putar balik orang tapi selalu ambil bagian dalam,waktu hari sabtu sore dia lecehkan ka,pas saya putar balik disana tiba tiba dia pegang paha ku,saat itu sy shock dan tidak bisa bicara, baru sekarang sy share ini ke kita min,krn kurasa perlu ka untuk kasih aware ke yang lainnya agar lebih hati hati supaya tidak jadi korban juga seperti saya," tulis korban melalui akun info_kejadian_makassar.

​​Aduan netizen kepadan akun instagram info_kejadian _makassar terkait pak ogah yang kerap melakukan pelecehan terhadap wanita yang melintas di salah satu jalan di Kota Makassar.

Kejadian tersebut bukan pertama kali terjadi, postingan melalui akun instagram dengan 350 komentar tersebut, juga di alami oleh sejumlah korban.

"Wowwwww saya sudah 2x dia pegang tanganku-,- gimana yang pernah merasakannya juga?," tulis akun annisanrchmadhnii.

Sementara itu Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Panakukang, Iptu Sangkala, mengatakan belum ada laporan resmi dari akun yang mengaku menjadi korban pelecehan oleh pak ogah.

"Belum ada laporan masuk yang viral itu," ujar Iptu Sangkala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral