Keluarga Korban Kerangka manusia yang di cor di sebuah kamar di Kabupaten Blitar.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Kerangka Korban di Cor di Blitar Ternyata Wanita Asal Konawe Selatan

Kamis, 23 November 2023 - 23:40 WIB

Konawe Selatan, tvOnenews.com - Setelah melalui serangkaian penyelidikan, terungkap ternyata kerangka manusia yang di cor di sebuah kamar kosong yang ada di Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim), merupakan wanita asal Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, hasil koordinasi mereka dengan pihak Polres Blitar Kota, Polda Jatim, kerangka yang ditemukan itu bernama Fitriani, asal dari Desa Lawoila, Kecamatan Konda, Konawe Selatan.

"Polres Blitar Kota melakukan koordinasi dan bantuan ke Polresta Kendari Polda Sultra untuk memastikan foto tersebut adalah benar saudara Fitriani dan memastikan kebenarannya," katanya, Kamis (23/11/2023). 

Eka Fathurrahman menambahkan, untuk proses penyelidikan kasus tersebut, semua ditangani oleh Polres Blitar Kota, Polda Jatim. 

Meskipun demikian, Polresta Kendari siap membantu dan memfasilitasi jajaran Polres Blitar Kota dengan keluarga korban yang ada di Konsel jika membutuhkan informasi tambahan guna mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. 

"Untuk teknis penyidikan, tetap dilakukan oleh penyidik Polres Blitar Kota. Kami di Polresta Kendari tetap membantu dan memfasilitasi dengan pihak keluarga yang ada di Desa Lawoila," tambahnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, rumah tempat ditemukannya kerangka manusia itu milik seorang pria berinisial SH. Belakangan, rumah tersebut dijual kepada orang lain. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral