Warga Kabupaten Sinjai padati pasar murah sembako dengan harga 50 ribu rupiah untuk satu paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, terigu, dan susu, Senin (27/11/2023).
Sumber :
  • andi rahmat

Ribuan Emak-Emak Serbu Pasar Sembako Murah Bersubsidi

Senin, 27 November 2023 - 15:02 WIB

Sinjai, tvonenews.com - Pasar murah bersubsidi yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Dinas Perindag Provinsi Sulawesi Selatan disambut atusias emak-emak. Ribuan emak-emak silih berganti mendatangi pasar murah yang berlokasi di Lapangan Nasional (Lapnas) jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai utara, Sinjai (27/11/2023).

Dengan membawa foto kopi KTP yang akan di tukarkan dengan kupon sembako murah emak emak ini rela antri berjam-jam.

Salah satu warga Sinjai, Suharni yang ditemui dilokasi pasar murah mengatakan dengan adanya kegiatan ini dirinya merasa terbantu untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang diinginkan.

“Sebagai ibu rumah tangga, tentu kami sangat senang dengan adanya pasar murah ini. apalagi, harga kebutuhan pokok yang dijual disini jauh lebih murah pak dibanding dipasaran,” tutur Suharni.

Kegiatan pasar murah yang dibuka secara resmi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel, Sofhia Marwah Bahtiar.tersebut menawarkan satu paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan 2 (dua) kaleng susu dengan harga Rp.50 ribu. 

“Jadi hanya Rp.50 ribu saja kita sudah bisa mendapatkan seperti Beras, gula, minyak goreng, terigu yang masing-masing 2 Kg, plus 2 kaleng susu”, ucapnya.

Sementara itu, Kadis Perindag Sinjai, Muh Saleh mengatakan dalam kegiatan ini untuk menekan laju inflasi, dimana sejumlah harga sembako mengalami kenaikan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral