Oknum kepala desa di Jeneponto diperas usai melakukan vcs dengan pelaku melalui media sosial.
Sumber :
  • andi wahyudi

Video Mesumnya Heboh!, Oknum Kades di Jeneponto Lapor Polisi, Ternyata Begini Ceritanya

Rabu, 29 November 2023 - 16:48 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Oknum Kepala Desa di Jeneponto, Sulawesi Selatan Inisial M yang videonya viral sedang melakukan video call mesum (VCS) dengan seorang wanita, akhirnya melapor ke Polres Jeneponto atas dugaan pemerasan.

"Ia betul, oknum kepala desa berinisial M melapor ke Polres Jeneponto pada hari Senin (27/11/2023) dan penyidik saat  ini sementara melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," ungkap Kastreskrim Polres Jeneponto, AKP Supriadi kepada wartawan, Rabu (29/11/2023).

Dari pengakuan oknum Kades M ke penyidik, Ia membenarkan jika pemeran pria dalam video yang beredar di media sosial itu memang adalah dirinya. Namun ia mengaku tak mengenal wanita tersebut.

"Oknum Kades ini mengaku dirayu dan dibujuk untuk melakukan VCS  dan masing-masing tel*njang atau tanpa busana melakukan pembiacaraan. Atas ajakan tersebut oknum kades terpengaruh dan mengikuti arahan perempuan yang tidak dikenalnya," jelas Supriadi.

Selanjutnya oknum kades dan wanita yang ia tidak kenal itu melakukan video call mesum melalui aplikasi WhatsApp dengan masing masing memperlihatkan alat kelam*nnya kemudian keduanya pun (maaf) onani.

Hanya saja oknum Kades tersebut tak tahu jika teman main wanitanya melakukan rekaman layar aksi mesum mereka berdua.
Usai melampiaskan hasrat hayalan seksnya di dunia maya, sang kepala desa pun dimintai uang.

"Perempuan tersebut langsung meminta agar dikirimkan dana sebesar Rp6 juta namun tidak dipenuhi sehingga meminta lagi sebesar Rp.4 juta tapi oknum kades itu tetap juga belum menyanggupinya," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral