personil Satreskrim dan tim Inafis Polres Buton mengevakuasi mayat pria di Buton.
Sumber :
  • Jamil Azali

Geger Penemuan Mayat Pria Usai Acara Joget di Buton Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 1 Desember 2023 - 05:58 WIB

Buton, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, digegerkan penemuan mayat pria bersimbah darah yang diduga korban pembunuhan. Korban ditemukan terkapar di tepi jalan dengan sejumlah luka di tubuhnya.

"Korban ditemukan warga pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.30 Wita, usai digelarnya acara joget yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut," ungkap Kasat Reskrim Polres Buto, Iptu Busrol Kamal, saat ditemui Kamis siang (30/11/2023) di Mako Polres Buton.

Busrol sapaannya, melanjutkan, sejumlah personil Satreskrim dan tim Inafis Polres Buton yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Personil Satreskrim dan tim Inafis Polres Buton mengevakuasi mayat seorang pria yang diduga korban pembunuhan di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

"Saat korban ditemukan terdapat sejumlah luka pada bagian kepala dan wajah korban dan di sekitar korban ditemukan juga beberapa bongkahan batu, " jelasnya.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi berhasil mengidentifikasi korban yang diketahui berinisial LS (30), warga kelurahan Wagola, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

"Saat ini kami sedang mengambil keterangan sejumlah saksi dan mengamankan beberapa barang bukti, kami berupaya semaksimal mungkin untuk segera mengungkap kasus ini, " tegas Busrol.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral