Korban tertimpa pohon tumbang dilarikan ke rumah sakit, Senin (11/12/2023).
Sumber :
  • Joni Tonapa

Rumah Tertimpa Pohon di Sangalla’ Tana Toraja, 1 Orang Meninggal

Selasa, 12 Desember 2023 - 00:08 WIB

Tana Toraja, tvOnenews.com – Hujan disertai angin kencang yang terjadi sekitar pukul 18.00 WITA, Senin (11/12/2023) membuat sebuah pohon besar tumbang dan menimpa rumah warga di Dusun Bena, Keluarahan Buntu Massake, Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan.

"Iya benar telah terjadi pohon tumbang, korbannya meninggal dunia. Walau tadi sempat dilarikan ke rumah sakit lakipadada untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tidak dapat tertolong," ungkap Brigpol. Zaitun Babinkamtibmas Polsek Sangalla', yang berada dilokasi kejadian.

Korban yang diketahui bernama Yohanis Parrangan (72) tahun tersebut, saat kejadian sedang duduk dan berbincang dengan anaknya dibawah kolong rumah, namun tiba-tiba sebuah pohon yang berada tepat disamping rumah tumbang dan menimpa rumah serta korban.

Mengetahui korban tak sadarkan diri akibat tertimpa pohon, warga kemudian melarikan korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, namun naas korban yang mengalami luka serius tak bisa tertolong.

Sementara keluarga yang mengetahui korban meninggal dunia, langsung menangis histeris karena tak kuasa menahan kesedihan, atas kepergian almarhum.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada, selalu berhati-hati disaat sekarang, apa lagi sudah masuk musim hujan dan angin kencang,” tutup Brigpol. Zaitun Babinkamtibmas Polsek Sangalla.

(jbt/asm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral