Pelaku begal yang juga resedivis kembali diciduk polisi usai beraksi rampas handphone siswa, Senin (18/12/2023).
Sumber :
  • andri rezky

2 Begal Handphone Pelajar Diciduk Polisi

Senin, 18 Desember 2023 - 18:02 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Dua pria di Makassar diamankan pihak kepolisian Polsek Rappocini usai menjambret handphone milik salah satu pelajar di Wilayah Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Kedua pelaku yang diamankan bernama Alfian Yavisyar alias Appi (23) dan Chandra Alam Dinasti alias Candra. Mereka ditangkap di rumahnya, di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa pada Minggu (17/12/2023) malam.

"Terkait dengan pengungkapan diduga pelaku pencurian dengan kekerasan yaitu dua orang. Bahwa kedua pelaku ini memiliki enam TKP, yakni tiga di Rappocini dan tiga di Tamalate," kata Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf di Mapolsek Rappicini, Senin (18/12/2023).

Adapun kronologisnya kata Yusuf, bahwa kedua pelaku ini melakukan di depan SMA 9 Kelurahan Karunrung. Saat itu, korban tengah mengendarai sepeda motor listrik sambil memegang handphone miliknya. Namun tiba-tiba, kedua pelaku ini datang dan merampas handphone milik korban.

"Untuk kedua pelaku ini memiliki peran, khusus Candra ini memang untuk membonceng. Kemudian yang diboncenginnya adalah Alfian, khusus merampas hasil jarahannya seperti handphone itu," jelasnya.

"Ya (main ponsel), sementara berkendara listrik di depan sekolahnya," lanjutnya.

Dikatakan Yusuf, salah satu pelaku adalah residivis terkait kasus pencurian dan kekerasan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral