Polisi lakukan oleh TKP pembunuhan seorang pria di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (9/1/2024).
Sumber :
  • Wawan Setiawan

 Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pria di Biringkanaya

Selasa, 9 Januari 2024 - 23:54 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kepolisian Sektor Biringkanaya, terus mengejar pelaku pembunuhan terhadap Alwi (25) di Bukamata Residence, Makassar, Sulawesi Selatan. Saat ini polisi telah mengantongi identitas pelaku.

"Bahwa pelaku diperkirakan satu orang yang mengendarai kendaraan roda dua karena di TKP ada jejak yang ditinggal yaitu sebuah helm," ujar Kompol Muh Tamrin, Kapolsek Biringkanaya, saat dikonfirmasi tvOnenews.com Selasa (9/1/2024).

Pengungkapan identitas pelaku ini dari hasil keterangan sejumlah saksi dan temuan beberapa barang bukti pelaku, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara.

Kompol Tamrin menerangkan, barang bukti tersebut berupa helm dan sarung badik milik pelaku yang tertinggal di lokasi, usai kabur setelah menikam korban.
 
"Seorang ibu dalam hal ini pemilik rumah depan yang sempat memvideokan pada saat kejadian wajah pelaku, dari situlah kita bisa endus," ujarnya.

Kapolsek biringkanaya menjelaskan, saat ini petugasnya di backup Jatanras Polrestabes Makassar, telah bergerak meringkus pelaku yang telah diketahui tempat melarikan dirinya di luar Kota Makassar. 
 
"Alhamdulillah nama dan alamatnya, dan saat ini dalam proses pengajaran oleh tim kami ke lokasi dimana diperkirakan berada," jelasnya.

Sementara itu menurut keluarga korban, sosok Alwi, dikenal sebagai orang yang pendiam dan tidak memiliki permasalahan dengan orang di lingkungan sekitarnya. Keluarga pun berharap agar pelaku dapat dihukum dengan setimpal.

"Pendiam pak dia, tidak ada masalah kalo di lingkungan sini. Ya harapannya cepat di tangkap itu pelaku," harap Ayah korban, Bakri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral