TKP Ibu dan Anak membakar bakso.
Sumber :
  • Gusni kardi

Gegara Buat Bakso Bakar Ibu dan Anak Terbakar

Jumat, 12 Januari 2024 - 20:52 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Gegara buat bakso bakar, ibu dan anak di Desa Tampalang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Kedua korban kini sudah di rawat di rumah sakit Daerah (RSUD) Mamuju.

"Pada hari Kamis malam (11/1/2024) korban Ramadhani bersama anaknya Abbad Zayn Falaah dan suaminya Febri Andika , membuat bara api dari kulit kemiri untuk membuat bakso bakar dengan cara menuangkan sedikit bensin," ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, Jumat (12/1/2024) dalam keterangan tertulisnya. 

Herman Basir, menambahkan, korban menyiram bara api tersebut dengan bensin dengan cara menyiramnya pakai wadah gelas. 

"Gegara bara api disiram bensin, tiba tiba api meloncat dan mengenai badan korban. Korban panik akibatnya korban menyiram gardu tempat jualan bakso bakarnya dengan bensin akibatnya anak korban ikut terbakar," ujarnya. 

Suami korban yang ada di dekat gardu yang mulai terbakar cepat memadamkan api. Suami korban berhasil memadamkan api yang mulai membakar gardu bakso bakar korban. 

Suami korban akhirnya mengevakuasi korban bersama anaknya ke Puskesmas Tampalang untuk diberikan pertolongan medis. 

Kondisi luka bakar korban dan anaknya cukup parah akhirnya keduanya di rujuk ke RSUD Mamuju. Hingga saat ini keduanya masih dirawat intensif di rumah sakit. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral