Peserta kampanye Anies Baswedan di pesantren DDI Mangkoso Kabupaten Barru, tertangkap kamera mengacungkan jari simbol no 2..
Sumber :
  • rusli djafar

Acungan Jari No 2 Warnai Kunjungan Anies Baswedan Di Kabupaten Barru

Kamis, 18 Januari 2024 - 00:27 WIB

Barru, tvOnenews.com - Ada momen yang unik saat Calon Presiden no urut 1 Anies Baswedan menghadiri acara Silaturahim dan dialog kebangsaan di pondok pesantren DDI di kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Sejumlah peserta yang hadir terlihat mengacungkan dua jari mereka sebagai simbol no 2 saat Anis Baswedan tiba di lokasi acara.

Melihat sejumlah peserta yang mengacungkan dua jari, sejumlah rekan mereka memberi teguran namun kejadian tersebut berulang dan baru terhenti ketika acara utama dimulai. Kejadian ini tentunya luput dari pantauan Anies karena sejumlah peserta yang mengacungkan dua jari mereka ini berada pada posisi belakang lokasi acara.

Anis Baswedan dalam sambutannya menekankan perlunya Indonesia megalami perubahan dalam segala aspek dam mengingatkan aparat sipil negara atau ASN serta TNI Polri untuk netral.

"Kalau kita mau berubah harus kerja sama dan tidak mungkin perubahan itu datang jika bukan kita sendiri yang mengusahakan,mari kita  ikhtiarkan Indonesia yang lebih adil,lebih makmur dan Indonesia yang merasakan keadilan untuk semua," ujar Anies didepan ribuan pendukungnya di pondok pesantren DDI Mangkoso, Rabu (17/1/2024).

"Saya pesan bagi semua,apabila ada ASN yang karena dia netral,karena dia tidak memihak namun malah kena sanksi,jika kami terpilih dan kami bertugas maka mereka akan dikembalikan dan sanksinya ditiadakan karena sikap netral harus dijaga," tegas Anies.

(rdr/asm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral