Ilustrasi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Jamil

Beredar Video Panas Pasangan Sejoli di Baubau Meresahkan Warga

Kamis, 8 Februari 2024 - 10:03 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, digegerkan beredarnya video asusila yang diduga dilakukan pasangan kekasih di dalam sebuah kamar. Video tersebut viral di media sosial hingga meresahkan warga.

Dua video yang mempertontonkan perbuatan asusila sepasang pria dan wanita dewasa di Kota Baubau beredar di media sosial dan grup-grup WhatsApp, dua video tersebut masing-masing berdurasi 1 menit dan 4 menit yang menampilkan adegan mesum yang dilakukan di dalam sebuah kamar.

Dalam video tersebut terlihat dua orang yang diduga pasangan kekasih secara sengaja merekam adegan hubungan intim mereka dengan durasi yang cukup lama. Video yang sudah beredar luas ini membuat warga resah dan meminta kepada pihak kepolisian segera mengungkap para pelaku baik perekam maupun penyebar video asusila tersebut.

"Sangat disayangkan beredarnya video asusila ini, video ini sangat meresahkan, semoga pihak yang berwajib bisa segera mengungkap dan menangkap para pelaku atau pemeran maupun penyebar video, " ungkap David, salah satu warga Kota Baubau yang ditemui, Rabu (7/2/2024).

Meski sudah beredar luas, namun pihak kepolisian mengaku belum menerima laporan terkait video tersebut, meski demikian polisi akan melakukan penelusuran untuk mengungkap siapa pemeran dan penyebar video asusila yang sudah meresahkan warga. Hal ini diungkapkan Kasi Humas Polres Baubau, AKP Rahmad.

"Sampai saat ini terkait video viral tersebut belum ada pengaduan maupun laporan yang masuk, kami juga belum mendapatkan video tersebut namun dengan adanya informasi yang sudah viral ini kami dari Polres Baubau akan melakukan penelusuran, " pungkasnya.

Dari informasi yang beredar di masyarakat, dua pemeran video asusila tersebut diduga merupakan seorang dosen dan mahasiswi salah satu kampus swasta di Kota Baubau. (jai/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral