Pelaku pelecehan seksual terhadap santri di Mamuju ditangkap polisi, Minggu (11/2/2024).
Sumber :
  • gusni kardi

Pengelola Pesantren Pelaku Pelecehan Seksual Santri Ditangkap Polisi

Minggu, 11 Februari 2024 - 22:09 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Salah seorang oknum pengelola pesantren yang dilaporkan oleh 5 orang santrinya yang masih dibawah umur karena diduga melakukan pelecehan seksual, akhirnya ditangkap polisi di tempat persembunyiannya. 

"Polisi sempat melakukan pengejaran terhadap oknum pengelola pesantren yang dilaporkan oleh 5 orang santrinya. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap bersembunyi di rumah ketua yayasan pesantren," ungkap Ipda Herman Basir, Kasi Humas Polresta Mamuju, Minggu (11/2/2024). 

Herman Basir, menambahkan penangkapan dilakukan tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju terhadap oknum penglolah pesantren tersebut tanpa perlawanan. 

"Pelaku saat ditangkap hanya pasrah dia tidak melakukan perlawanan. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah Ketua Yayasan Pesantren," ujar Herman Basir. 

Usai ditangkap, pelaku langsung digelandang ke Polresta Mamuju untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Pelaku langsung diperiksa intensif oleh penyidik unit PPA Reskrim Polresta Mamuju. Sementara itu sejumlah saksi termasuk para juga tengah dimintai keterangan oleh penyidik.

 

(gki/asm) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral