Pelaku pelecehan santriwati di Mamuju digiring petugas, Senin (12/2/2024).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Terungkap Pelaku Pelecehan 5 Santri di Ponpes Adalah Kepala Sekolah

Selasa, 13 Februari 2024 - 00:04 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Terungkap, pelaku pelecehan seksual di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar) adalah Kepala Sekolah yang juga sebagai guru di Ponpes tersebut.

"Pelaku pelecehan seksual 5 orang santriwati di salah satu Ponpes di Mamuju bukan hanya sebagai pengelola Ponpes tapi pelaku juva kepala sekolah yang juga sekligus ustadz," ungkap Kasat Reskrim Polresta Mamuju, Kompol Jamaluddin, Senin (12/2/2024).

Jamaluddin, menambahkan, pelaku JM (30) melecehkan korbannya sejak kelas 8 SMP hingga kini duduk di SMA. Pelaku beraksi pada saat santriwati sedang tidak belajar. 

"Pelaku beraksi melecehkan sejumlah santri sudah sejak beberapa tahun lalu. Pelaku beraksi menggilir korbannya," ujar Jamaluddin pada wartawan. 

Hingga saat ini pihak penyidik Unit PPA Reskrim Polresta Mamuju, masih memeriksa sejumlah saksi. Korban kini juga sudah diminta untuk divisum. 

Korban yang kini baru melapor di Polresta Mamuju masih 5 orang. Kemungkinan jumlah korban akan bertambah. Pihak penyidik hingga saat ini masih terus mengungkap berapa banyak korban yang dilecehkan oleh pelaku. 

(gki/asm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral