Apel Keberangankatan Personel Brimob Polda Sulsel ke Selayar.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Polda Sulsel Kirim Satu Kompi Pasukan Brimob ke Kepulauan Selayar Bantu Pemulihan Infrastruktur Pasca Gempa

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:06 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) mengirim satu kompi pasukan Brimob dan ribuan paket sembako membantu korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Pengiriman bantuan kendali operasi (BKO) personel Brimob ini guna membantu korban dan memulihkan kondisi infrastruktur pasca gempa. 
 
"Personel Brimob untuk BKO Polres Selayar yang dikirim tersebut berjumlah 1 Kompi, berasal dari Brimob Batalion C Pelopor Polda Sulsel. Saya berpesan agar personel melaksanakan tugas kemanusiaan secara ikhlas dan penuh semangat" ujar Irjen Pol Nana Sudjana, Kapolda Sulsel, saat memmpin apel pemberangkatan, Jumat (17/12/2021). 
 
Selain personel Brimob, Polisi juga mengirim 1.000  Paket sembako untuk membantu masyarakat Kab. Selayar yang  terkena dampak gempa. Puluhan personel Brimob Polda Sulsel yang dikirim ini membantu  Polres Selayar dalam rangka misi kemanusiaan pertolongan bencana alam gempa bumi di wilayah setempat.
 
Selain itu petugas juga akan membangun dapur lapangan guna membantu memberikan makanan layak bagi pengungsi korban gempa.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral