Pelaku pemerkosaan terhadap wanita saat diamankan di Mako Polresta Kendari, Selasa (20/2/2024).
Sumber :
  • erdika Mukdir

Miris, Sopir Angkot Perkosa Wanita Keterbelakangan Mental di Kendari

Selasa, 20 Februari 2024 - 22:16 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Seorang sopir angkot di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diringkus polisi usai melakukan pemerkosaan terhadap wanita dengan keterbelakangan mental.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, pelaku berinisial HMT (35), sedangkan korban berinisial DA (21). Keduanya adalah warga di Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku bermula saat korban membawakan sesuatu kepada mantan gurunya di salah satu SMKN di Kendari pada beberapa waktu lalu.

“Usai mendatangi sekolah tersebut, korban menumpangi angkot yang dikemudikan oleh pelaku. Karena posisi belakang angkot penuh ditumpangi oleh sejumlah pelajar, sopir angkot itu menawarkan korban agar duduk di bagian depan,” beber Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Selasa (20/2/2024).

Dalam perjalanan, pelaku menyadari ada kelainan di tangan korban sehingga ia menawarkan korban untuk mengobati dan mengurut tangannya. Korban pun menyetujui permintaan pelaku.

“Selanjutnya, pelaku mengarahkan korban ke sebuah hotel yang ada di Jalan Jati Raya, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia. Alasannya, di hotel itulah koban akan diobati. Korban pun kembali menurut,” katanya.

Namun, saat korban berada di dalam hotel, pelaku langsung meminta korban agar membuka semua pakaiannya. Jika berani melawan, pelaku mengancam akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral