Dianiaya kakak kelasnya, seorang siswi di Kendari Sulawesi Tenggara lapor polisi dan mengaku trauma ke sekolah.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Seorang Siswi SMP di Konawe Selatan Dianiaya Teman, Keluarga Lapor Polisi

Senin, 26 Februari 2024 - 17:20 WIB

Konawe Selatan, tvOnenews.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 22 Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisila LA (13), mengalami luka lebam di tubuhnya usai diduga dianiaya oleh sejumlah siswa di sekolahnya, Minggu (25/2/2024).

Akibat kejadian itu, keluarga korban melaporkan sejumlah pelaku ke Mapolsek Mowila, dengan nomor laporan LP/B / / II / 2024/SPKT/Polsek Mowila /Polres Konsel/Polda Sultra.

Menurut pengkuan kakaknya, Lerihardika (26) peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/2) kemarin, bermula saat terduga pelaku berinisila RL (13) menanyakan adiknya LA di ruangan kelasnya. Tetapi saat itu korban tidak berada di ruangan.

"Saat itu RL ini datang ke ruangan adik saya dan menanyakan adik saya kepada teman sekelasnya. Tetapi rekan adiknya menjawab bahwa adik saya ini berada di kantin," ungkapnya.

Lebih lanjut, setelah itu salah satu rekan korban pergi ke kantin sekolah dan memanggil LA agar secepatnya ke ruangan kelasnya.

"Kemudian adik saya datang ke ruangan kelas dan terjadilah adu mulut antara korban dan terduga pelaku. Itu dipicu adanya ketersinggungan lewat medsos. Sehingga pelaku tidak terima dan menemui korban," jelasnya.

Tak sampai disitu, setelah cek-cok terduga pelaku kemudian meninggalkan ruangan korban. Tak lama terduga pelaku kembali sambil membawa rekannya yang lain dan langsung melakukan penganiayaan atau pengroyokan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral