Relakam cctv detik-detik begal Payudara di Makassar.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Aksi Begal Payudara di Makassar Terekam Cctv, Korban Menangis Histeris

Kamis, 7 Maret 2024 - 14:06 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban begal payudara yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat berada di depan rumahnya. Atas kejadian ini , ketua RT setempat menyebut warga di TKP resah dan akibatnya korban alami shock.

"Korban itu di depan rumahnya mau keluar ada laki-laki lewat dia belok baru memutar langsung dia pegang," ujar Ketua RT setempat, Alwi Eidid, Kamis (7/3/2024).

Dalam rekaman Cctv, nampak korban sedang mengunci pagar rumah dan berpapasan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor di salah satu perumahan di Kecamatan Rappocini.

Saat naik ke motor dan hendak pergi, tiba-tiba pelaku muncul dari arah belakang dan langsung mendekati korban serta meremas bagian payudaranya. usai beraksi, pelaku langsung tancap gas lalu kabur.

"Saya keluar saya dengar orang menangis saya kira orang kecurian, jadi saya keluar saya tanya mana siapa yang dicuri motornya tapi dia bilang saya dibegal payudara," ujarnya.

Alwi menjelaskan, aksi bejat pelaku dilakukan saat lokasi tengah sunyi. sementara korban yang mengalami peristiwa begal payudara itu diketahui langsung shock dan menangis histeris .

"Selesai Isya saya keluar dengar dia menangis, ia begitu (shock)," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
Viral