Rekaman video korban dianiaya oleh pelaku di Kendari.
Sumber :
  • erdika mukdir

Viral Aksi Penganiayaan Wanita di KFC Rabam Kendari, Pelaku Diringkus 

Senin, 8 April 2024 - 20:29 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap wanita cantik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi 26 detik itu mempertontonkan seorang pria menampar wanita yang diketahui terjadi di salah satu di Rumah Makan KFC Rabam yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kadia.

Setelah sempat viral, pelaku pun diciduk polisi tanpa perlawanan. Pelaku berinisial H (29) itu berhasil diamankan pada Minggu 7 April 2024 sekitar pukul 23.00 WITA.

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi menjelaskan, penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (5/4) malam dimana korbannya bernama Indah (28) sedang makan malam bersama rekannya bernama Rizka.

Sebelum kejadian, lanjut Fitra, korban tengah bersiap membuat rekaman video dirinya sendiri.

“Saat itu korban hendak membuat video untuk dirinya sendiri melalui handphone korban, sehingga korban membelakangi temannya,” katanya.

Selanjutnya, korban membalikan badan ke arah rekannya dan ia melihat pelaku sudah ada di belakang. Korban pun dengan spontan mengeluarkan kata-kata aneh yang kemudian memancing emosi pelaku hingga pelaku langsung berdiri dan nekat menampar korban berkali-kali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral