Gudang toko grosir Barang Campuran di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ludes Terbakar, 6 unit mobil terbakar..
Sumber :
  • idris tajannang

Gudang Toko Grosir Barang Campuran Terbesar di Gowa Ludes Terbakar, 6 Mobil Ikut Terbakar

Jumat, 12 April 2024 - 18:42 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Salah satu Gudang toko grosir barang campuran terbesar di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terbakar pada Jumat (12/4/2024) pagi tadi. Peristiwa kebakaran itu terjadi di jalan poros Malino, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dari pantauan di lokasi kejadian, selain barang campuran, 5 unit mobil minibus dan 1 unit mobil alat berat yang berada di dalam gudang toko grosir tersebut ikut terbakar.

Salah satu pekerja yang tinggal di toko grosir tersebut mengaku baru mengetahui adanya kebakaran di gudang toko grosir milik majikannya itu setelah warga menggedor gedor pintu toko yang satu tembok dengan gudang yang sedang terbakar.

"Waktu kebakaran, istri saya dengar pintu diketuk orang, karena kamar kedap suara jadi tidak terlalu kedengaran. Setelah saya dikasi bangun, saya lihat di jendela sebelah tengok kebawah tidak ada orang yang ketok pas saya lihat ke jendela belakang ternyata api sudah tinggi," ungkap Ahmad Nawawi, karyawan toko grosir, Jum'at (12/4/2024).

Mengetahui adanya kebakaran, ia kemudian turun dari lantai 2 menuju titik api untuk memastikan kebakaran tersebut berada dimana.

"Jadi pas saya lihat api, saya kemudian turun menuju sumber api untuk memastikan apakah kebakaran itu di tempat kami atau di tempat tetangga. Ternyata kebakaran itu di tempat kami," jelasnya.

"Karena panik, saya terlebih dahulu evakuasi istri dari dalam toko. Terus istri saya bawa apar. Saya semprot pake apar cuma api sudah terlalu besar. Kemudian saya buka pintu karena warga teriak meminta saya keluar, jadi saya keluar dari toko," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral