Olah TKP penemuan jasad korban yang ditimbun didalam rumah dan sudah jadi tulang belulang, wilayah Bontoala, Makassar, Minggu (14/4)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Idris Tajannang

Awal Mula Terungkap Kasus Suami Bunuh Istri di Makassar Setelah Enam Tahun, Polisi Temukan Tulang Belulang, Sungguh Sadis

Minggu, 14 April 2024 - 18:52 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kasus suami bunuh istrinya 6 tahun lalu dan jasadnya di kubur di dalam rumahnya sendiri di Kandea dua, lorong 116 , B6, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Makassar Sulawesi Selatan, terungkap.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengatakan, kasus ini terungkap setelah adanya seorang perempuan berusia 17 tahun yang datang ke Polrestabes Makassar.

"Jadi terungkapnya kasus ini berawal dari seorang wanita usia 17 tahun yang datang melapor ke Polrestabes Makassar melaporkan dugaan penganiayaan oleh ayahnya sendiri," kata Kapolda Sulsel saat mendatangi TKP, Minggu (14/4).

Andi Rian menambahkan, penyidik kemudian mendalami laporan korban. Kepada polisi, korban menjelaskan bahwa ibunya ternyata tidak pergi dengan pria lain, melainkan dianiaya dan dibunuh oleh bapaknya sendiri.

"Saat penyidik lakukan interogasi, selain mengatakan ia dianiaya oleh orang tuanya sendiri, anak itu juga menceritakan bahwa ibunya itu bukan hilang karena lari dengan pria lain, ternyata keterangan anaknya itu, selama ini ibunya dianiaya sampai mati," jelasnya.

"Kejadiannya ini tahun 2018, kalau kita hitung sekarang, berarti sudah 6 tahun. Berdasarkan informasi itu kemudian, penyidik segera merespon cepat dan mengembangkan kemudian mengamankan tersangka atau pelaku di wilayah Kecamatan Tamalate, Kota Makassar," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral