Polisi evakuasi jasad korban di Desa Toreo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.
Sumber :
  • erdika mukdir

Cekcok Saat Pesta Miras, Pemuda di Konawe Utara Tebas Rekannya Hingga Tewas

Minggu, 21 April 2024 - 10:35 WIB

Konawe Utara, tvOnenews.com - Seorang pemuda berinisial H (30) menjadi korban penganiayaan hingga meninggal dunia di Desa Toreo, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe utara, Sulawesi Tenggara, Sabtu (20/4/2024).

Kapolsek Lasolo, Iptu Andi Muhammad Taufan mengatakan saat kejadian pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap jasad korban serta pemeriksaan saksi-saksi.

"Kami mengamankan TKP, mencatat saksi-saksi dan membawa jenazah ke rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum," katanya.

Lebih lanjut, Muhammad Taufan juga mengaku telah menemui keluarga korban dan menyampaikan perihal kejadian tersebut.

"Terduga pelaku berinisial AB (39) ini merupakan adik kandung kepala Desa Toreo yang masih ada hubungan kekeluargaan dengan korban," sambungnya.

Adapun kronologis kejadian itu, lanjut Taufan  pihaknya menerima keterangan dari saksi bernama Fikal yang menyatakan jika awalnya korban H dan pelaku AB sedang menggelar pesta miras bersama dengan rekan lainnnya.

"Dari keterangan saksi bernama Fikal, mereka ini minum-minuman keras di salah satu rumah warga yang kemudian bergeser di sebuah Kazebo sambil karaoke," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral