BW menangis kepedisan usai wajah dan matanya digosok cabe rawit oleh ayah kandungnya, di Minahasa, Sulawesi Utara.
Sumber :
  • Marwan Diaz Aswan

Larang Mandi di Pantai, Seorang Ayah Tega Aniaya Anak Dengan Gosok Cabai Rawit Ke Wajah

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:08 WIB

Minahasa, Sulawesi Utara - Entah apa yang ada dibenak Rocky (39) yang tega menganiaya anaknya lantaran melarang sang anak berenang di pantai. Rocky tega menganiaya anaknya BW yang masih berusia 9 (sembilan) tahun, dengan cara menggosokkan cabe rawit ke mulut dan mata anak kandungnya tersebut. Dalam video rekaman yang beredar, BW tampak menangis kepedisan akibat cabe rawit yang digosok sang ayah ke mata dan mulutnya. 

 

"Tersangka saat ini telah diamankan dan sedang dalam penyelidikan di Unit Reskrim Polres Tomohon," ujar Kapolres Kota Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, usai mengamankan Rocky. 

 

Menurut Kapolres, Rocky yang beralamat di Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara ini diamankan pada hari Senin (10/1) kemarin setelah rekaman video tersebut beredar. 

 

Dalam video yang beredar tersebut, BW tampak menangis kepedisan dan berlari ke pantai yang berada di belakang rumahnya untuk mencuci mata dan mulutnya usai digosok cabe rawit oleh sang ayah. Setelah kembali dari pantai, warga yang melihat anak tersebut kepedihan langsung membantu menyiram air ke bagian wajahnya untuk membantu menghilangkan rasa perih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
01:58
Viral