salah satu korban tewas tenggelam dievakuasi setelah dilaporkan hilang ketika bermain di sungai, Rabu (12/1).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Bocah Dan Balita Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut di Sungai Maros

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:08 WIB

Maros, Sulawesi Selatan - Bocah dan balita berusia 4 (empat) tahun yang dilaporkan hilang terbawa arus di sungai Suwalan, Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, ditemukan tim SAR dalam kondisi meninggal dunia pada Rabu (12/1) Siang. 

 

"Hari ini kedua korban telah berhasil ditemukan di kedalaman sekitar 2 (dua) meter, sejauh 200 meter dari lokasi awal dilaporkannya hilang. Keduanya langsung dievakuasi ke puskesmas tompobulu," ujar Djunaidi, Kepala Basarnas Sulsel. 

 

Keduanya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Awalnya Tim SAR gabungan menemukan korban balita bernama Zakir yang berusia 4 (empat) tahun terlebih dahulu dengan lokasi penyisiran yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian awal pada pukul 11.45 WITA. Kemudian korban kedua Faiz 5 (lima) tahun juga ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban pertama pada pukul 13.05 WITA. 

 

"Setelah dilakukan proses evakuasi dari sungai Pucak Tompobulu, kedua korban akan diserahkan ke pihak keluarga di rumah duka. Setelah semua korban yang diaporkan hilang berhasil kita temukan, maka roses pencarian pun telah dinyatakan berakhir," ujar Djunaidi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral