Pelaku A saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polsek Katobu Muna..
Sumber :
  • tim tvOne - Erdika Mukdir

Kesal Karena Diputus Cintanya, Sopir Angkot Sebar Video Mesum Mantan Kekasih

Minggu, 16 Januari 2022 - 08:34 WIB

Muna, Sulawesi Tenggara - Kesal karena diputuskan sang pujaan hati, seorang sopir angkutan kota (angkot) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara nekat menyebarkan video mesum mantan kekasihnya di media sosial.

Kapolsek Katobu, IPTU L.M Arwan saat dikonfirmasi mengatakan, aksi pria yang diketahui berinisial A itu terungkap setelah keluarga korban bernama Bunga (samaran) melapor di Polsek Katobu.

"Ya benar, keluarga korban yang melaporkan pelaku makanya kita langsung amankan," katanya Kapolsek Katobu, Minggu (16/1/2022).

Arwan mengatakan korban yang masih duduk di bangku SMK dicabuli oleh pelaku di dalam angkot Kamis (13/1/2022). Pelaku juga merekam aksi bejatnya itu.

Korban yang kesal dengan tingkah kekasihnya kemudian memutuskan pelaku. Dia memilih mengakhiri hubungan dan tak ingin pacaran lagi dengan sopir angkot yang berlaku bejat tersebut.

"Setelah diputuskan, pelaku kesal dan menstorikan video pencabulan yang dia lakukan dalam mobil angkot tersebut di Status WhatsApp pribadinya," bebernya. 

Saat ini, pelaku A sudah diamankan dan sedang diintrogasi oleh personel Polsek Katobu.  "Masih diperiksa, nanti dikabari info selanjutnya," pungkasnya.( Erdika Mukdir) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral