Kasat Lantas Polres Muna, AKP Asnawi memberikan keterangan kasus tabrak lari, Selasa (18/1).
Sumber :
  • erdika mukdir

Joko Widodo Tabrak Pedagang di Muna, Korban Meninggal di Tempat

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:31 WIB

Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara - Seorang pria yang memiliki kemiripan nama dengan nama presiden Republik Indonesia, bernama La Ode Muhammad Joko Widodo (22) alias Joko Widodo warga Desa Katangana, Kecamatan Tiworo Selatan, Kabupaten Muna Barat (Mubar) menabrak seorang pedagang. Menurut Kasat Lantas Polres Muna, AKP Asnawi, awalnya, Joko Widodo mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Lahorio (Muna) menuju Lawa (Mubar). Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dia berencana mendahului kendaraan yang didepannya, pada Selasa (18/1).

 

"Ini korban sementara jalan kaki. Dia tidak lihat ini korban, makanya ditabrak dan dia (korban) terlempar beberapa meter," ujar Kasat Lantas.

 

Kecelakaan ini terjadi di Desa Lindo, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Mubar, dengan korbannya adalah seorang pedagang inisial AM (52) yang sedang berjalan kaki menuju ke pasar dengan membawa barang dagangan.

 

Usai menabrak korban, pelaku yang panik berusaha melarikan diri. Saat dia tancap gas, mobil yang dikemudikan kembali melindas korban yang sudah terbaring di jalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral