kesedihan masih terpancar dari Ibu bayi 7 bulan di makassar meninggal di mobil ambulans karena tidak diberi jalan, Selasa (18/1).
Sumber :
  • Muhammad Noer

Ibu Bayi Meninggal Dalam Ambulans Sesalkan Tidak Diberi Jalan

Selasa, 18 Januari 2022 - 18:34 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan, - Vivi Sumiati ibu dari bayi usia 7 (tujuh) bulan yang bayinya meninggal dunia di dalam sebuah mobil ambulans yang kemudian viral di media sosial angkat bicara. Ia mengaku bahwa mobil ambulans yang ditumpanginya tidak diberi jalan oleh pengguna jalan ketika sedang menuju ke Rumah Sakit. Ia juga mengaku bahwa terpaksa merujuk anaknya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya, lantaran anaknya menderita demam tinggi.

 

"Saya terpaksa meminta bantuan mobil ambulance untuk diantarkan karena bayi 7 bulan ini panas dan demam tinggi setelah dirawat di Rumah Sakit Bahagia, di Jalan Minasupa untuk dirujuk dan lanjutkan perawatan di Rumah Sakit Daya," ujar Vivi.

 

Vivi juga menyinggung soal kematian anaknya di atas ambulance yang terkena macet tak diberi jalan oleh pengendara lain. Menurut pengakuan Vivi, banyak kendaraan yang tidak menepi ketika ambulans yang ia tumpangi bersama anak bungsunya sedang melintas.

 

Ia mengaku terpaksa ke RSUD Daya dan melewati sejumlah rumah sakit lainnya karena tidak memiliki biaya untuk perawatan bayinya tersebut. "Saya pergi ke Rumah Sakit Daya karena saya tidak punya biaya, sementara kelengkapan administrasi untuk perawatan juga masih di urus," terang Vivi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral