Mobil pengangkut telur usai bertabrakan dengan mobil truk di Mamuju Tengah, Senin (24/1).
Sumber :
  • Muhammad Noer

Mobil Truk dengan Mobil Pick Up Terlibat Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi 1 Korban Tewas

Senin, 24 Januari 2022 - 18:01 WIB

Mamuju Tengah, Sulawesi Barat - Dari arah berlawanan sebuah mobil truk bermuatan barang campuran dari arah Topoyo terlibat adu banteng dengan mobil pick up bermuatan telur dari arah Mamuju, di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Polo Camba , Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar, Senin (24/1) siang tadi. 1 (satu) orang tewas dalam tabrakan maut tersebut. Korban yang tewas adalah sopir mobil pick up, atas nama Baso Ardiyansah, posisi korban terjepit di dalam mobil. 

 

"Kalo ada kelalaian yang dilakukan oleh satu sopir maka mereka akan dikenakan pasal 310 Undang Undang Lalulintas, ancaman hukuman 6 tahun penjara," ujar Kasat Lantas Polres Mamuku Tengah, IPTU Mustamir.

 

Pihak Polantas Polres Mamuju Tengah, yang ada di lokasi kejadian langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti mobil yang terlibat adu banteng di Jalan Trans Sulawesi tersebut.

 

Informasi yang didapatkan dari kepolisian yang menyebutkan bahwa, korban yang tewas di tempat langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk menjalani visum. Sementara suopir mobil truk diamankan di Polres Mamuju tengaj untuk proses sesuai hukum yang berlaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral