CCTV Aksi Geng Motor di Kabupaten Gowa.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Geng Motor di Gowa Kembali Serang Warga, Seorang Sekuriti Penjaga Rumah Terkena Busur pada Kaki Kiri

Jumat, 4 Februari 2022 - 05:36 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Sampai kapan, teror kelompok geng motor di Sulawesi Selatan akan berakhir menghantui warga? Kali ini, kelompok geng motor kembali menyerang warga di Jalan Basoi Dg Bunga, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Rabu tanggal (2/2/22) dini hari.
 
Tidak hanya warga yang berada di komplek sekitar jalan basoi Dg Bunga saja, geng motor ini juga menyerang pos security rumah pribadi milik salah seorang pengusaha ternama di kabupaten Gowa.
 
Akibatnya, pos sekuriti milik H. Sahar itu rusak parah, Bahkan, salah seorang security nya, terkena busur dibagian lutut, hingga Dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Sekuriti yang terkena busur itu bernama Suardi (40) warga Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Sombaopu kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.
 
Suardi menceritakan jika kronologi kejadian tersebut sehingga dirinya terkena busur yakni, berawal dari keributan antara warga dan puluhan orang menggunakan sepeda motor sambil berbncengan tiga dan empat sambil memegang senjata tajam, berupa badik dan busur. Karena penasaran, Suardi keluar dari posnya, dan melihat ada keributan.
Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral