AIPDA Abd. Azis (kiri) ketika mengenakkan baju berlogo Partai Nasdem.
Sumber :
  • erdika mukdir

Terjun Ke Dunia Politik, Seorang Polisi Di Polda Sultra Pensiun Dini

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:31 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara - Seorang aparat penegak hukum (APH) yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara bernama AIPDA Abddul Azis pensiun dini dari kepolisian. Kasubbid Penmas Humas Polda Sultra, AKBP Rony Syahendra saat dikonfirmasi mengatakan, pria yang pernah menjadi Ajudan Gubernur Sultra, Ali Mazi itu melepas seragam polisinya sejak Januari 2022 lalu.

 

"Sudah pensiun dini dari Polri. Info dari SDM Polda sudah pindah mulai tanggal 31 Januari 2022. Kemarin SKEP pemberhentiannya sudah turun," ujar AKBP Rony Syahendra, Selasa (22/2/2022).

 

Rony menambahkan, saat melepas tugas dari Polri, AIPDA Abd. Azis bertugas sebagai Banit Subdit I Ditintelkam Polda Sultra. Belum diketahui pasti penyebab Abd. Asis keluar dari kepolisian. Namun, informasi yang dihimpun media ini Abd. Asis diduga memilih pensiun dini dari Polri karena ingin terjun di dunia politik. 

 

Dia juga terlihat mengenakan salah satu seragam partai politik yakni Partai NasDem yang tak lain adalah partai pimpinan Ali Mazi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral