Tangkapan Layar Anak Dibanting.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Viral di Medsos, Dituduh Curi Uang Seorang Anak Dibanting Emak-emak

Rabu, 9 Maret 2022 - 06:14 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Beredar video di media sosial yang viral, dimana didalam video Tersebut memperlihatkan seorang anak wanita dibawah umur di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, di banting seorang emak-emak. Selasa (8/3/2022).
 
Video yang beredar di media sosial Facebook yang di unggah oleh akun milik Andhy Andhy pada Selasa (8/3/2022) ini memperlihatkan Seorang anak kecil diperlakukan secara kasar oleh seorang wanita yang menuduh anak tersebut mencuri uangnya.
 
Didalam video itu, terlihat juga Emak-emak yang mengenakan jilbab berwarna coklat,  switer hijau tua dan berdaster coklat bercorak tersebut, membanting anak kecil itu, hingga sang anak menangis kesakitan. Didalam unggahan akun Facebook tersebut, mengungkap jika ternyata ibu itu salah menyimpan uangnya. Bahkan diakun tersebut menuliskan jika anak tersebut adalah anak yatim-piatu.
 
"Kasihan anak-anak kecil dituduh tampa bukti, Ini anak sudah yatim piatu, diperlakukan seperti ini, dituduh mencuri uang padahal yang punya uang salah simpan, miris sekali perlakuan ibu-ibu ini, Semoga dapat hidayah dari Allah," ujar dalam postingan Andhy Andhy.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral