Foto Lettu Anumerta Marinir Muhammad Iqbal.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erdika Mukdir

Gugur Diserang KKB, Ini Sosok Lettu Anumerta Marinir Muhammad Iqbal di Mata Keluarga

Senin, 28 Maret 2022 - 13:21 WIB

Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara - Karangan bunga ucapan duka membanjiri kediaman Lettu Anumerta Marinir Muhammad Iqbal yang berlokasi di Kelurahan Anggotoa, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (28/3/2022).

Lettu Anumerta Marinir Muhammad Iqbal adalah Anggota TNI Angkatan Laut yang gugur setelah diserang KKB Pimpinan Egianus Kogoya, Sabtu (26/3/2022) sore menggunakan pelontar granat (GLM). Selain Lettu Anumerta Marinir Muhammad Ikbal, satu orang prajurit TNI Praka Anumerta Mar Wilson Anderson asal Kupang juga gugur akibat diserang KKB tersebut.

Dimata keluarga Prajurit kelahiran 26 November 1994 itu dikenal sebagai sosok yang loyal, penyayang, bahkan hak-hal kecilpun tak luput dari perhatiannya.

“Loyal sekali, perhatian sama keluarga bahkan hal-hal sekecil apapun dia harus tau. Dia juga penyayang apalagi sama keponakannya sendiri, karena dia suka sama anak kecil,”ungkap Kaharuddin, Kerabat Almarhum.

Kaharuddin menambahkan sebelum peristiwa itu terjadi, Lettu Anumerta Marinir Muhammad Iqbal selalu menghubungi keluarga untuk memberikan kabar dan menanyakan kabar keluarga yang ada di kampung halaman.

“Terakhir dia hubungi kami itu waktu pagi sebelum kejadian sore. Dia memang sering tanyakan kabar kami yang ada disini khususnya keponakannya, pokoknya dia itu perhatian sekali,”pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral