Polairud Polres Sinjai kerahkan personil mencari korban tenggelam di sungai Lappa Cenrana.
Sumber :
  • andi rahmat

Polairud Polres Sinjai Kerahkan Tim Mencari Korban Tenggelam di Sungai Lappa Cenrana

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:42 WIB

Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan - Operasi gabungan Sat Polairud Polres Sinjai dipimpin Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo,SH dan Direktorat Polairud Polda Sulsel, Bripka Sudirman melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Lappa Cenrana, Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (10/5/2022).

 

"tim gabungan melakukan pencarian sudah dua hari, kita lakukan penyisiran dipinggir Sungai Tangka karena diperkirakan korban bisa saja tersangkut diranting-ranting pohon yang ada disungai mudah-mudahan hari ini bisa korban cepat ditemukan," ujar Kasat Polairud Polres Sinjai Akp Nompo.

 

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam pada minggu malam dan diperkirakan terbawa arus. Petugas gabungan menyisir pinggiran sungai tangka, mulai dari muara sungai sampai kebibur pantai, tapi korban hingga saat ini masih belum juga belum ditemukan.


Kondis air sungai yang masih tinggi dan air keruh yang membuat daya pandang regu penyelam terganggu dalam melakukan pencarian. Meski demikian pencarian akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan sesuai dengan prosedur tetap pencarian korban hilang. 


(art/asm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral