Bripka Alfian Kahar Anggota polres Gowa yang terluka akiba terkena sabetan senjata tajam saat bubarkan dua kelompok tawuran di Jalan Andi Tonro, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Seorang Anggota Polres Gowa Terkena Senjata Tajam saat Bubarkan Perang Kelompok

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:37 WIB

Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan - Personel Polres Gowa terpaksa dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Makassar, akibat terkena sabetan senjata tajam di bagian tangan saat membubarkan aksi dua kelompok remaja yang terlibat tawuran, di samping kantor camat Somba Opu, Jalan Andi Tonro, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (17/05/2022) sekitar pukul 02:00 Wita.

Kasi Humas Polres Gowa, membenarkan kejadian personel Polres Gowa terluka saat membubarkan perang kelompok Selasa (17/05/2022) dini hari tadi.

"Korban bernama Bripka Alfian Kahar, anggota Polsek Somba Opu, Polres Gowa, ia terkena sabetan senjata tajam jenis parang, pada bagian jari-jari sebelah kanan dengan luka terbuka, serta bibir korban, sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassa," jelas AKP Hasan Fadhly, Plt. Kasi Humas Polres Gowa, Selasa (17/05/2022).

Untuk anggota kami yang terkena sabetan senjata tajam saat membubarkan perang kelompok itu, kata Hasan Fadhly, sudah ditangani secara medis dan kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah, Bripka Alfian Kahar yang dilarikan ke rumah sakit sudah ditangani oleh tim medis dan sudah mulai membaik," terangnya.

Sementara polisi terus mengejar pelaku yang menyerang anggota Polres Gowa hingga mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Termasuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang terlibat perang kelompok tersebut.(Itg/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
Viral