Sainuddin warga Desa Bonto Minasa, Kabupaten Bulukumba megakhiri hidupnya, setelah membantai anak dan isterinya.
Sumber :
  • Rahmat Alfian

Ayah di Bulukumba Bunuh Anak dan Istri, Lalu Gantung Diri

Selasa, 17 Mei 2022 - 19:41 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Bulukumba, Sulawesi Selatan - Seorang  kepala rumah tangga di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, tega menghabisi nyawa anak serta isterinya, Selasa (17/5/2022). Setelah melancarkan aksinya, lelaki itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kejadian tersebut terjadi di Dusun Balangriri, Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa. Pelaku Sainuddin (53) diduga mengalami depresi gangguan kejiwaan. Sementara korban, istrinya yang bernama Muliati (52) dan anaknya Anti (30).

"Sekitar Pukul 03.30 Wita, saksi Nurwana mendengar suara teriakan dari dalam kamar orang tuanya, kemudian saksi  melihat korban ibu dan kakak kandungnya sudah tergeletak dalam keadaan bersimbah darah," ungkap Kapolsek Bulukumpa AKP Asri Saad, Selasa.

Lalu Nurwana merebut tombak dari tangan pelaku, selanjutnya dia lari keluar rumah meminta tolong warga sekitar. Masyarakat lalu melaporkan Sainuddin ke polisi. 

Petugas Polsek Bulukumpa yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju TKP bersama warga sekitar.

Setibanya di lokasi kejadian, polisi langsung mendobrak pintu kamar pelaku dan menemukan Sainuddin telah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Sementara tubuh istri dan anaknya terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan bersimbah darah dan sudah meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral