Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan pengukuhan KAHMI Sulsel periode 2022-2027 di Makassar, Sabtu,(21/5/2022).ANTARA/HO-Pemprov Sulsel.
Sumber :
  • antara

Gubernur Andi Sudirman Dorong KAHMI Sulsel Berkontribusi Dalam Ekonomi Masyarakat

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:58 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mendorong Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel berkontribusi dalam kedaulatan ekonomi masyarakat di daerah itu, Sabtu 21/5.

“Sebagai wadah paguyuban alumni HMI, kita tentu berharap KAHMI senantiasa berkontribusi aktif dalam membangun sinergi untuk kedaulatan ekonomi mewujudkan pemulihan ekonomi masyarakat Sulsel,” ujarnya pada acara silaturahmi dan pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Sulsel di Makassar, Sabtu.

Andi Sudirman sekaligus mendorong pengurus KAHMI mengedepankan kejujuran dan menjaga akhlak.

“Kita mendorong generasi dengan moral kepemimpinan. Kita berharap, dengan sinergi bersama KAHMI dalam mewujudkan pembangunan Sulawesi Selatan yang lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga menyampaikan selamat kepada pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan periode 2022-2027.

Para pengurus dilantik langsung oleh Presidium KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami ucapkan selamat dan sukses kepada Presidium KAHMI Sulsel beserta pengurus KAHMI Sulsel periode 2022-2027,” ujarnya dalam acara bertema “Eksistensi Umat Menyikapi Transisi Peradaban” tersebut. (ant/ind)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral