Pelaku Wirlyanto Ketika Diamankan di Mako Polresta Kendari, Jumat (27/5/2022).
Sumber :
  • tim tvOne/Erdika Mukdir

Terbakar Cemburu, Seorang Pria di Kendari Aniaya Gebetan Kekasihnya Hingga Kritis

Jumat, 27 Mei 2022 - 19:37 WIB

Kendari, Sulawesi Tenggara – Seorang pemuda bernama Wirlyanto Hamli (26) yang sempat jadi buron lebih dari sebulan usai mengeroyok gebetan kekasihnya di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, akhirnya berhasil diringkus polisi. Pelaku melakukan aksi penganiayaan itu pada sebulan lalu tepatnya pada 17 April 2022 lalu.

“Pelaku ini kami ringkus di Pasar Tabanggele, Kecamatan Anggolomoare, Kabupatan Konawe, tanpa perlawanan pada jumat tadi,”kata Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Jumat (27/5/2022).

Fitrayadi menambahkan, setelah mengumpulkan beberapa alat bukti, ia kemudian memerintahkan anggota Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari untuk mengejar dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku menganiaya korban dengan cara memukul wajah korban dengan menggunakan kepalan tangan dan benda tajam. Akibatnya korban sempat kritis karena mengalami luka robek pada kepala bagian atas serta lebam pada bagian pipi sebelah kanan," tambahnya.

Dari hasil introgasi polisi, motif pelaku melakukan penganiayaan karena cemburu melihat korban jalan dengan kekasihnya inisial AJ (23).

Akibat perbuatannya, pelaku kini telah mendekam di sel tahanan Polresta Kendari dan dikenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun 6 bulan kurungan. (emr/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral