Nur Isyah masih kritis di RSUD Sinjai ( Jumat, 03/6/2022 ).
Sumber :
  • Andi Rahmat

Keterbatasn Biaya, IRT Korban Digorok Mantan Suami Masih Kritis, Keluarga Menolak Korban Dirujuk Ke RS Makassar

Jumat, 3 Juni 2022 - 21:47 WIB

Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan – Korban penganiayaan yang terjadi di Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan hingga kini masih menjalani perawatan medis di RSUD Sinjai. Korban Nur Isyah dianiaya oleh suaminya yang bernama Sakir dengan cara leher digorok badik pada Rabu malam 1 Juni 2022 kemarin.

“Iyye adekku sama suaminya sudah pisah sekitar 5 bulan, tapi suaminya tidak mau pisah jadi datangki di rumah mamakku bertamu dengan maksud mengajak adekku untuk rujuk tapi adekku tidak maumi,” ungkap Tina, kakak korban.

Motifnya diduga karena korban menolak untuk rujuk dengan suaminya karena hubungan rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi sejak lima bulan terakhir.

Nur Isyah mengalami luka menganga dibagian leher sehingga harus menjalani operasi, hanya saja RSUD Sinjai tempat korban dirawat saat ini tidak dapat menanganinya, dikarenakan luka gorok mengenai pita suara korban sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit yang ada di Makassar.

“Mau dirujuk ke Makassar dioperasi tapi saya menolak karena keterbatasan biaya pak,” ungkap Tina, Jumat malam (3/6/2022).

Tina hanya bisa pasrah dan berharap uluran tangan dari para dermawan untuk membantu biaya perawatan adiknya yang akan di rujuk ke Makassar.

“Kami hanya bisa pasrah dan memohon bantuan jika ada berkenan membantu saya untuk open donasi karena mau di rujuk ke Makassar tapi kami terganjal keterbatasan dana,” imbuh Tina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral