Polisi Berhasil Identifikasi Korban Kecelakaan Maut di Kolaka Utara.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Polisi Berhasil Identifikasi Korban Kecelakaan Maut di Kolaka Utara

Sabtu, 4 Juni 2022 - 11:56 WIB

Sulawesi Tenggara - Aparat kepolisisan Polres Kolaka Utara berhasil melakukan indentifikasi terhadap korban yang meninggal karena kecelakaan maut di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Kapolres Kaloka Utara, AKBP Moch Yosa Hadi mengatakan bahwa dari hasil identifikasi, terdapat 7 korban jiwa yang merupakan 2 anggota keluargga berbeda.

Korban tersebut adalah warga desa dari Kabupaten Kolaka dan Kota Makassa, Sulawesi Selatan.

Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Semalam itu untuk semua jenazah kita kumpulkan di Puskesmas Wawo kemudian kita hubungi keluarga terus kita siapkan ambulance dan tadi malam juga semua jenazah sudah diambil pihak keluarga,” ujar Moch Yosa Hadi Sabtu (4/6/2022).

Yosa Hadi merincikan 7 korban yang meninggal dunia atas nama Abdul Rasyid alias Bedu (Sopir minibus), Rosmini (43), Ahmad Defrian (11), Hafifah (4), mereka warga kolaka dan 3 lainnya warga asal Kecamatan Tamalanre Makkasar yakni Syukur (65), Fatima (61) dan Rosma (65).

"Hasil kesepakatan semalam semua korban diambil pihak keluarganya yang ada di Kolaka nanti selanjutnya mereka akan bawa ke Makassar,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
02:00
02:22
02:28
01:11
03:46
Viral