Gas 3 kilo meledak, 2 korban luka Bakar 1 rumah terbakar di Mamuju, Sulbar..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Gas 3 Kilo Meledak 2 Korban Luka Bakar

Jumat, 17 Juni 2022 - 10:18 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Gas 3 kilo meledak, di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (17/06/2022), akibat meledaknya gas 3 kilo tersebut 2 korban luka mengalami luka bakar, 1 rumah terbakar. Menurut salah seorang saksi mata, Juma, meledaknya gas 3 kilo tersebut sekitar pukul 07.00 Wita. Warga yang sedang sibuk mau ke tempat kerjanya tiba tiba dikagetkan dengan ada suara ledakan.

"Kaget mendengar ledakan, tiba tiba api menyala di dalam rumah tetangga di depan. Saya langsung bersama tetangga lainnya berupaya memadamkan api yang mulai menghanguskan rumah tetangga tersebut," kata Juma pada wartawan yang ditemui di lokasi kebakaran.

Menyinggung soal korban ledakan tersebut menurut  Juma, kedua korban merupakan ibu dan anak. Ibu korban saat tabung gas 3 kilo itu meledak sedang memasak, anak korban tidur di dekatnya. 

"Kedua korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mamuju. Keduanya sedang diberikan pertolongan medis," kata Juma.

Akibat gas 3 kilo yang meledak tersebut, juga mengakibatkan 1 rumah tersebut terbakar. Untuk memadamkan api yang mengahunguskan rumah tersebut, warga berupaya memadamkan api dengan cara manual 

Setelah beberapa lama warga berupaya memadamkan api, petugas Damkar tiba di lokasi kebakaran. Setelah berjibaku melawan api sekitar 1 jam akhirnya petugas Damkar berhasil memadamkan api.(Gki/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral