Potongan video viral dan Penangkapan pelaku penganiayaan dalam video viral penganiayaan di sebuah hotel di Makassar.
Sumber :
  • Rais Sahabu

Videonya Viral, Pelakunya Tertangkap, Pengeroyokan Perempuan Hingga Bertelanjang Dada di Sebuah Hotel di Makassar

Senin, 20 Juni 2022 - 06:07 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Aparat gabungan dari Jatanras Polrestabes Makassar bersama Tim Resmob Polsek Panakukang akhirnya membekuk Empat pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan hingga telanjang dada di sebuah hotel di Kota Makassar, yang Videonya sempat viral di sosial media beberapa hari lalu. Keempat pelaku diringkus saat berada didalam Bus saat hendak kabur menuju ke arah Poso, Sulteng. Saat ini keempat pelakunya sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang, Kota Makassar, untuk mengetahui motif dibalik aksi penganiayaan tersebut.

"Pas kutelpon, saya tanya, sambil meminta itu baju ke korban, tapi korban langsung mengeluarkan kata kata kotor, malam itu saya datang di hotel itu, bukan saya pertama keroyok, jadi yang robek bajunya itu korban semuaka, itu baju na pinjam, separuh napinjam separuh na ambil tanpa sepengetahuan ku," ucap Dilla, salah satu pelaku penganiayaan.

Atas kejadian ini, korban dengan inisial IN (17 tahun),melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Panakkukang, Kota Makassar, untuk ditindak lanjuti.

Aparat Gabungan dari Jatanras Polrestabes, Maksassar bersama Tim Resmob Polsekta Panakukang yang dibentuk untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku, akhirnya berhasil membekuk Empat pelaku saat hendak kabur meninggalkan Kota Makassar.

Mereka yang dibekuk yakni Dilla, D-I (17 tahun), Kiki Damayanti , K-D (22 tahun), Nurul Annisa, N-A (23 tahun) dan seorang lelaki Muh Taufik, M-T (24 tahun).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral