Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara mengganti kepala sekolah pasca siswa tewas.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Pasca Siswa Tewas Diduga Dianiaya, Kemenag Wilayah Sulut Ganti Kepala Sekolah MTS

Senin, 20 Juni 2022 - 14:46 WIB

Kotamubagu, Sulawesi Utara -.Kasus dugaan penganiayaan yang terjadi di Sekolah Madrasah di Kotamobagu, membuat Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, akhirnya langsung melakukan rotasi pergantian terhadap Kepala Sekolah MTs.

 

"Saat ini untuk memperbaiki sistem yang ada, Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara telah menyerahkan SK pergantian Kepala Sekolah Kemenag Kantor Wilayah Provinsi juga telah menurunkan tim untuk menggali informasi tentang meninggalnya siswa madrasah," ujar pelaksana tugas Kepala Kemenag Kantor Wilayah Kotamobagu, Sahran Gonimbala LC. 

 

Pergantian kepala sekolah ini dilaksanakan secara tertutup di kantor Kementrian Agama Kotamobagu ini,dimana Kepala Sekolah yang sebelumnya ditempati oleh Intan Safitri Mokodompit kini digantikan oleh Idang Simbala, sebagai pelaksana tugas sehari hari di sekolah MTs tersebut.

 

Selain itu Kementrian Agama Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara juga telah menurunkan tim untuk mencari informasi terkait meninggalnya salah satu siswa madrasah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral