Diduga Pengaruh Minuman Keras, Remaja 17 tahun Ini Tikam Pengunjung Cafe.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Diduga Pengaruh Minuman Keras, Remaja 17 tahun Ini Tikam Pengunjung Cafe

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:32 WIB

Kota Gorontalo - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gorontalo Kota dan Polsek Kota Utara berhasil mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di sebuah cafe di Kelurahan Dulomo, Kota Gorontalo, yang terjadi Senin dini hari kemarin.

Pelaku berinisial GSL (17), diduga melakukan penikaman karena dipengaruhi minuman keras.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti sebilah badik yang digunakan pelaku melakukan penikaman.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Muhammad Nauval Seno menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara, polisi baru mendapati motif penikaman karena rasa ketersinggungan.

"Untuk awal mula kejadian ini, pelaku berinisial GSL (17) mencari rekannya di lokasi cafe. Pelaku kemudian keluar masuk cafe dan membuat salah satu pengunjung terseinggung," kata Naval Seno, saat menggelar rilis di halaman Polres Gorontalo Kota. Rabu ( 22/06/2022).

"Karena tersinggung, korban sempat menanyakan pelaku tentang tujuan pelaku yang mondar mandir. Karena korban dan pelaku sama-sama sudah dipengaruhi minuman keras, disitu sempat terjadi adu mulut," tambahnya.

Lanjut Nauval, setelah terjadi adu mulut pelaku langsung menikam korban dengan senjata tajam jenis badik tepat dibagian leher.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral