Para korban dirawat di rumah sakit.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rifandi Kamaru

Viral Pria ODGJ di Kotamobagu Serang 8 Warga dan Hewan Ternak Pakai Parang, Pelaku Dihakimi Massa

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:56 WIB

Kotamobagu, Sulut - Seorang pria muda yang diduga mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ) menyerang secara membabi buta setidaknya 8 orang warga. Akhirnya pro tersebut diamankan Pihak Kepolisian Polres Kotamobagu, Sulawesi Utara. Rabu (22/6/2022).

Tak hanya itu, sebelum diamankan polisi, pelaku yang belum diketahui pasti identitasnya ini, juga sempat menjadi sasaran amukan massa pada saat mereka melihat pelaku terus membabi buta menyerang sejumlah warga di tepi jalan dengan sebilah parang.

Harry,salah seorang saksi mata, awalnya melihat pelaku yang menggunakan sepeda motor tiba-tiba turun dari kendaraannya dan langsung menyerang sejumlah warga yang berada di pinggiran jalan dengan menggunakan parang. Bahkan selain menyerang warga, beberapa ekor ternak sapi juga ikut menjadi sasaran pelaku.

Kapolsek Kotamobagu, Kompol Tudung mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi. Kemudian polisi juga membawa para korban untuk dirawat di rumah sakit. Para korban mengalami luka di kepala, tangan, dan punggung.

"Setelah mendapatkan informasi, kami langsung turun ke lokasi dan membawa para korban ke rumah sakit untuk dirawat, bahkan para korban yang tercatat sebanyak delapan orang ini, mengalami luka baik dibagian kepala,tangan hingga bagian punggung," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan,tidak hanya para korban yang kini sedang menjalani perawatan dirumah sakit daerah Kota Kotamobagu akibat terkenal senjata tajam, melainkan pelaku yang sebelumnya sempat diamuk masa juga kini harus di rawat di rumah sakit daerah Kotamobagu.

"Pelaku juga saat ini ikut dirawat di rumah sakit karena diduga sempat dihajar warga," tutur Kompol Tudung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral