Mako Polresta Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar, Sabtu (25/06/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Polresta Mamuju Terbakar, 1 Ruangan Habis Dilalap Api

Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:34 WIB


Mamuju, Sulawesi Barat - Mapolresta Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar, Sabtu (25/06/2022). Akibat kebakaran tersebut 1 ruangan bagian operasional Polresta Mamuju habis terbakar.

"Saya mendapatkan informasi kebakaran dari anggota, saya langsung ke kantor dan menghubungi petugas Damkar Mamuju," jelas Iksandar 

Saat terjadi kebakaran tidak tampak api, yang terlihat di dalam ruangan bagian Ops Polresta Mamuju, hanya asap tebal hitam mengepul ke atas.

Sejumlah petugas kepolsiain yang ada di lokasi kebakaran berupaya menyelamatkan barang barang milik bagian Ops Polresta Mamuju yang sempat dilalap si jago merah.

Untuk memadamkan api yang menghanguskan ruangan bagain Ops Polresta Mamuju, petugas Damkar menerjunkan 3 unit mobil damkar.

Petugas damkar terus berupaya memadamkan api yang ada di dalam ruangan bagian Ops Polresta Mamuju. Api baru bisa dikendalikan setelah petugas damkar berjibaku memadamkan api yang mulai menghanguskan ruangan bagian Ops sekitar 1 jam.

"Penyebab mudahnya terbakar Mapolresta Mamuju juga dipicu akibat bangunan Polresta Mamuju sudah tua dan belum pernah direnovasi, bahkan sudah beberapa kali digoyang gempa," kata Iskandar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral